Tentang Kami

 admin & wonkaneh

Blog ini dibuat sebagai wadah interaksi dan informasi tentang Majapahitsakti, para pengasuh dan juga kegiatan sehari hari para pembimbing Majapahitsakti.

Dalam blog ini sengaja kami buat untuk menambah wawasan bagi para pencari ilmu ghaib khususnya mereka yang selama ini telah banyak mengeluarkan biaya untuk belajar ilmu sejenis ini tetapi mengalami kegagalan dalam mempraktekkannya.

Perlu diketahui bahwa http://www.majapahitsakti.info bukanlah sebuah layanan spiritual perorangan melainkan kerja tim yang di dirikan dan dikelola oleh Imam Buchori dan Wonkaneh (Suharianto). Jadi segala bentuk pengisian maupun layanan lainnya selalu ditangai oleh kami berdua, namun dalam membina hubungan antara peserta / peminat selalu ditangani oleh Imam Buchori saja selaku admin dan konsultan metafisika dari majapahitsakti.info

Sekilas Tentang Tim Majapahitsakti

Admin & Konsultan Metafisika Majapahitsakti

admin majapahitsakti

Nama aslinya Imam Buchori anak ke tiga dari tiga bersaudara (Red : Ragil). Lahir pada Tahun 1981. Kota Kelahirannya adalah Naganjuk namun dibesarkan di Sidoarjo dan sekarang menetap di wilayah Mojosari – Mojokerto.

Saat usia tamat dari Madrasah Ibtidaiyah (SD) dirinya lebih memilih belajar di pondok pesantren dari pada disuruh sekolah oleh orang tua di SMP Negeri, dan pesantren yang ditunjuk sebelumnya adalah pesantren yang di tempati oleh kakak laki-lakinya namun entah kenapa orang tuanya justeru memilih tempat pesantren yang di tempati oleh kakak perempuannya. Sebel memang……. sebab keinginan ingin satu atap dengan kakak laki-lakinya tidak terpenuhi. Namun……… dari sinilah awal semuanya terjadi.

Seiring waktu dirinya semacam melihat sebuah keanehan dalam kehidupannya semenjak di pesantren. Dari dalam dirinya seakan teringat sesuatu bahwa pesantren yang di pilih orang tuanya seakan tidak asing baginya, dia teringat ketika kelas 4-5 SD dirinya pernah melihat pesantren yang di tempatinya melalui mimpi dan itu sering terjadi mulai apa yang di kerjakan di pesantren sampai dirinya menjadi abdi dalem pesantren. Dan anehnya semua mimpinya benar-benar terjadi bahwa apa yang di impikan oleh imam terjadi pada dirinya setelah meimba ilmu di pesantren tersebut.

Selama 6 tahun dirinya belajar di pesantren yang diasuh oleh KH. Afifuddin Muid beserta dewan Guru, banyak sekali amalan maupun tirakat yang di lakukan oleh imam. Mulai Tirakat puasa pati geni 3 hari, 7 hari sampai ngrowot selama 6 bulan, napak tilas dengan jalan kaki ke Batu Ampar Madura, Ampel dan sebagainya. Sampai sampai ada beberapa teman mengatakan dirinya gila, sinting dan sebagainya.

Dari beberapa amalan dan ritual yang dijalankan dirinya hanya berniat puasa sunnah tanpa ada niatan tertentu agar menjadi sakti maupun hebat. Dirinya hanya berpegang prinsip “buat apa sakti dan kebal kalau banyak musuh, sekebal apapun manusia jika dikepruk langsung oleh 40 orang pada akhirnya mati juga“. Dari prinsip inilah setiap amalan yang dia amalkan selalu berkinginan agar hidupnya kelak menjadi orang yang berguna.

Setelah 6 tahun dirinya menimbah ilmu di pesantren dirinya lebih memilih meneruskan kursus 1 tahun di bidang komputer (sebuah pendidikan yang jauh dari apa yang dia pelajari semenjak kecil), dari sini imam di perkenalkan dengan dunia teknologi mulai apa itu komputer, internet dan sebagainya. Tak lepas dari itu dirinya sudah bekerja paruh waktu sekitar 2 bulan setelah dirinya ikut kursus di tempat dimana mengikuti kursus tersebut sampai genap 1 tahun.

Seiring waktu berjalan, akhirnya sampai saat ini dirinya membuka usaha kecil kecilan yaitu warnet dan kursus komputer, tak lepas dari dunia spiritualnya dirinya juga masih di percaya oleh teman-teman untuk mengobati segala macam penyakit sampai gangguan makhluk halus.

Dalam perjalan di dunia metafisika boleh dibilang Imam Buchori adalah pendatang baru yang bisa dibilang newbies🙂 karena boleh dibilang kemampuan metafisiknya didapat dari sharing sesama teman saja dan tanpa ada bimbingan guru sama sekali. Yep……. jika ada yang mengatakan belajar ilmu metafisika WAJIB PUNYA GURU bisa saya bilang itu cuman omong kosong belaka he he he toh buktinya saya pribadi tidak memiliki guru spiritual, yang ada hanya guru mengaji yang mengajarkan hukum syari’at. Lantas kemampuan admin sendiri dari mana??? Kemampuan bisa mengisi, mengobati dan sebagainya murni berasal dari sharing atau ngobrol sesama teman spiritual, dari hasil obrolan itulah di praktekkan secara bertahap hingga akhirnya admin menemukan metode yang digunakan oleh seluruh praktisi spiritual, metode itu adalah :

  • Kekuatan Hati (Niat)
  • Kekuatan Fisik (Tenaga Dalam)
  • kekuatan Fikir (Visualisasi)

Yep…….. seseorang tidak akan pernah bisa mendapatkan pemahaman secara jelas ketiga point diatas jika mereka belajar atas dasar “katanya guru saya dan katanya guru saya”, artinya untuk bisa memahami kemampuan metafisik bukan berdasarkan “katanya” tetapi praktek yang harus di cari sendiri berdasar bimbingan seorang praktisi spiritual yang telah memahami metode diatas, dan sudah menjadi tugas kewajiban seorang guru yang telah memahami metode diatas untuk menjelaskan secara jelas kepada muridnya atau pesertanya. Bukan dianggap seorang guru atau master spiritual jika hanya mengambil keuntungan dari pasiennya, sedangkan hasil pengisiannya hanya sebatas praktek kekebalan saja.

Wonkaneh

Nama aslinya Suharianto 38 Tahun. Di majapahitsakti selain admin yang menangani tanya jawab dan membalas semua pertanyaan dari peserta, wonkaneh juga mendapat tugas tersendiri.

Tugas wonkaneh di sini adalah melaksanakan semua apa yang di perintahkan oleh admin, jika admin menyuruh wonkaneh menyantet maka wonkanehpun akan menyantet, jika admin menyuruh wonkaneh mengisi khadam maka wonkanehpun akan mengisi khadam. Intinya tugas wonkaneh adalah melaksanakan apa yang di perintahkan oleh admi.

Belajar Ilmu Ghaib
Dari manakah sebenarnya ilmu wonkaneh selama ini?. Wonkaneh adalah cucu Almarhum Ramelan seorang spiritual di kota mojokerto yang terkenal nyeleneh namun jarang sekali orang umum mengenalnya. Sejak kecil suharianto sengaja di didik oleh kakeknya untuk menguasai ilmu ghaib miliknya terutama ilmu untuk melumpuhkan jin sakti dan mengendalikannya.

Berbagai ritual telah di jalaninya semenjak usia 8 tahun, mulai kumkum, tidur selama 3 bulan berturut turut, puasa pati geni, nglowong, puasa gila selama 6 bulan, puasa undur-undur, tidur di kuburan seorang diri, melek dan sebagainya. Hingga akhirnya ilmu yang di miliki kakeknya terserap walaupun belum menyeluruh karena kakeknya keburu meninggal dunia.

Berbagai ilmu dan kemampuan dimiliki oleh wonkaneh diantaranya adalah, memecahkan roda kendaraan dari jarak jauh, menaklukkan raja jin, demit siluman dan sebangsanya, mengambil pusaka alam ghaib, memusnahkan ilmu seseorang yang bersumber dari khadam jin, hingga mengambil kemampuan orang yang memiliki khadam jin, memusnahkan ilmu kebal yang kata orang lain adalah ilmu kebal atraktif yang mempan di bacok, tusuk, kepruk dan sebagainya (jika anda memang ingin menguji ilmu kebal anda dengan wonkaneh silahkan temui dia, sebab sampai saat ini wonkaneh belum percaya sama sekali dengan ilmu kebal atraktif), ilmu pelet seketika (untuk mainan), mampu berbicara sama kakeknya yang telah meninggal dunia, memusanahkan hingga menaklukkan dukun santet (sihir) dan seabrek kemampuan yang dia milik.

Lantas sipakah yang menangani semua permasalah di website, seperti pengisian, layanan pengasihan dan sebagainya???

Seperti yang telah saya jelaskan diatas tadi, bahwa majapahitsakti adalah kerja ti. Jadi setiap ada layanan pengisian, pengasihan, memutus cinta seseorang dan sebagainya selalu ditangan oleh Admin dan Wonkaneh (Imam dan Suharianto) hanya saja untuk public relation (hubungan antara peserta dengan majapahitsakti) selalu ditangani oleh Admin yaitu Imam Buchori.

Telah Terbit on Januari 3, 2008 at 4:15 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://banyusucie.wordpress.com/about/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: