SELAMAT DATANG DI MAJAPAHITSAKTI WEBLOG

banner majapahitsakti

Sugeng Rawuh……………….

Pada halaman ini saya selaku admin majapahitsakti akan membuat sedikit penjelasan tentang kegiatan tim majapahitsakti yang tidak sempat saya buat di http://www.majapahitsakti.com ya…… mungkin apa yang saya tampilkan di sini tidak begitu detail namun setidaknya artikel yang saya buat bisa menambah wawasan bagi anda pecinta ilmu supranatural yang tengah asik belajar tentang metafisika.

Akhirnya kami ucapkan selamat datang di weblog majapahitsakti, wadah pencari inspirasi bagi pencari ilmu ghaib dan sejenisnya.

Admin Majapahitsakti

Imam Buchori

Published in: on Januari 4, 2008 at 5:53 am  Comments (4)  
Tags: , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://banyusucie.wordpress.com/2008/01/04/selamat-datang-di-majapahitsakti-weblog/trackback/

RSS feed for comments on this post.

4 KomentarTinggalkan komentar

  1. bisa ga mahar nya ditranfer pake wesel ???

  2. Ass.
    saya fikri dari tangerang, umur saya 16thn. jujur secara pribadi saya suka trhdp sesuatu yg berbau ghaib, bahkan saya sempat belajar mengenai ilmu ghaib. tapi yang saya tidak mengerti adalah mengapa saya selalu di larang untuk terjun langsung ke dunia ghaib tersebut…??? apa karena umur saya yang masih terlalu muda, sehingga saya tidak dibolehkan untuk terjun ke dunia ghaib tersebut…??? saya mohon agar anda berkenan untuk menjawab pertanyaan saya tersebut,terima kasih.
    Wassalam.

    • Wss

      Belajar Ilmu Ghaib seharusnya dipelajari oleh mereka yang sudah mengenal akidah islam (kalau mereka islam) karena belajar ilmu ghaib merupakan praktek dari ilmu akidah itu sendiri, praktek dari pembelajar ilmu tauhid itu sendiri.

      Namun pada prakteknya, ilmu ghaib dipelajari oleh siapa saja yang berminat terhadap ilmu ini, apakah mereka memahami akidah islam atau tidak.

      Jika mereka memahami akidah islam maka belajar ilmu ghaib mungkin akan membawa manfaat bagi dirinya tetapi jika tidak bisa jadi suatu saat akan menjadi boomerang.

      Belajar ilmu ghaib sangat sangat sangat riskan, resikonya besar tetapi efekny positifnya juga besar, efek positifnya jika anda memiliki akidah, iman, dan pegangan agama kuat mungkin anda akan memahami adanya hakikat.

      Namun jika anda belum kuat akidah, iman dan agamanya anda bisa jadi gila, bisa murtad atau musyrik.

      Nah… mungkin itu beberapa alasan kenapa anda dilarang belajar ilmu ghaib, mungkin anda belum siap dimata mereka karena akidah anda, agama anda dan iman anda masih anak bagu gede (ABG) yang tak lain masih berdarah panas tak terarah, yang nantinya ditakutkan menjadi sombong, pamer, salah jalan dan masuk ke lembah hitam.


Tinggalkan Balasan

