Proses Penerimaan Ilmu Ghaib

energi poniek

Proses penerimaan ilmu ghaib bermacam-macam ada yang melalui sebuah tirakat seperti puasa mutih, kuwalwot, ngidang, mendem, kungkum dsb (Cara seperti inilah untuk mendapatkan ilmu ghaib sesungguhnya) ada juga yang cukup dibuka cakra dan mata bathinnya atau dengan menggunakan cara transfer energi dari seseorang yang telah menguasai ilmu hikmah atau ilmu khadam, sehingga dia spontant memiliki keistimewaan layaknya seorang yang telah mempelajari ilmu ghaib melalui sebuah tirakatan tertentu. Cara ini lebih disukai hampir kebanyakan pencari ilmu ghaib pada zaman sekarang dikarenakan si pengguna tidak memerlukan tirakat ataupun bersusah payah, tinggal cukup di isikan khadamnya maka dia memiliki energi sebagaimana mereka yang tirakat.

Ada beberapa keilmuan yang bisa diisi dan ada pula yang tidak, keilmuan yang bisa di isikan biasanya Ilmu Kebal serta Pengasihan, sedangkan seperti kerizkian, pengobatan, trawangan, lipat bumi dan sebagainya harus di peroleh dengan ritual tertentu seperti peserta diwajibkan untuk mengamalkan amalan dalam sekian hari, itu dikarenakan setiap khadam memiliki tugas sendiri sendiri seperti Khadam Kekebalan hanya berlaku untuk kekebalan dan jika digunakan untuk pengobatan kebanyakan khadamnya tidak bisa, itu disebabkan tugas mereka lain, sama seperti manusia ada yang ahli komputer ada yang ahli dagang ada pula yang ahli kedokteran

APA MAKSUD DARI PENGISIAN INSTAN

Pengisian ilmu metafisika seraca instan maksudnya adalah peserta akan di isi energi dan khadam oleh para ahli spiritual guna memberikan kemampuan lebih secara cepat dan tanpa bersusah payah layaknya pencari ilmu dengan jalan ritual kepada peminat keilmuan.

Namun yang perlu dipahami dengan instan adalah mendapatkan kemampuan lebih secara langsung dan khadam secara langsung bukan berarti kita langsung bisa menguasai keilmuan tersebut, namun perlu pengelolaan lagi atau perlu latihan lagi agar supaya kita mampu mengaplikasikan energi instan yang kita miliki.

Ibarat sebuah mie instan kita perlu mengolah lagi mie tersebut. Walaupun sudah jelas bernama mie instan tapi masih juga kita oleh dengan cara di direbus dulu mie-nya, terus di campurkan dengan bumbunya baru kemudian di sajikan dan siap di makan. Jika kita menganggap mie instan adalah mie jadi dan siap di makan sudah pasti rasa getir, manis, asem dan asin akan kita rasakan. Bukan sebuah kenikmatan dari mie tersebut tetapi kekecewaan karena rasanya yang serba amburadul gak karu karuan.

Begitu pula dengan Pengisian Instan anda di perlukan mengolah lagi ilmu yang telah di isi oleh ahli spiritual yang mengisi ilmu tersebut, dan sudah pasti cara pengelolaan keilmuan tersebut ada pada si pengisi, jika pengisi memberikan langkah langkah dan atau memimbing peserta keilmuan untuk mengelola energinya maka kita musti mengikuti sarannya. Jika kita membuat aturan sendiri ya……. jangan salah kalau kita gak pernah berhasil dalam belajar ilmu metafisika.

Dan satu hal lagi, jika kita memilih guru spiritual sebagai guru dalam ilmu metafisika carilah guru yang benar benar mau membantu secara maksimal. Jangan asal mahar mahal, terusss gurunya sulit di hubungiii atau guru yang matre kita pilih saya yakin semuanya akan percuma.

Dan sebagaimana tata karama seorang murid mencari ilmu sebaiknya kita langsung ke tempat guru untuk dibimbing, jangan asal datang ke guru bayar sekian juta baru mau di temui itu mah…………… dagelan abad mellenium.

Published in: on Januari 4, 2008 at 6:37 am  Comments (17)  

The URI to TrackBack this entry is: https://banyusucie.wordpress.com/2008/01/04/proses-penerimaan-ilmu-ghaib/trackback/

RSS feed for comments on this post.

17 KomentarTinggalkan komentar

  1. assalamualaikum wr wb

    to mas banyusucie

    mas ini saya frenchleghorn temen chat u di yahoo
    chat.tumben sampean rajin gawe blog
    aku pengen tahu priye carane belajar ilmu gaib di
    tempat sampean?
    aku soale rumahe gak jauh dari sampean
    sampean masi di mojokerto kan

    wassalam

    darma sutanta

  2. W’salam Om Tanta🙂

    Lama tidak ngobrol di chat🙂 maklumlah lagi banyak urusan gak kober chating sama teman teman.

    Iya nich… iseng iseng belajar bikin blog, sama mengasah kemampuan membuat artikel, maklumlah sudah setahun keluar dari kerjaan di kursusan yang notabene pake bahasa indonesia tahu tahu keluar pake bahasa jawa lagi😀 jadi lupa deh… bahasa indonesia.

    Sebetulnya simple kok om.. kalau om memang berniat belajar silahkan wae datang ke warnet saya di Ds. Kecapangan Kidul Ngoro, saat ini malah ada 1 temen dari palembang belajar ilmu metafisika dah hampir sebulan malahan. Nah… proses di majapahitsakti kan relatif om… ada yang pengen instan ada yang pengen bertahap dengan cara laku sendiri, kalau yang isntan mereka biasanya ikut pengisian terus di gembleng selama 3 malam untuk menguasai kemampuan metafisika. Nah… kalau yang pengen belajar dengan cara ritual ya kami bimbing om… kami beri amalan, cara puasa, cara menggunakan dan lain lain hingga dia mahir. Cuman yang proses puasa sendiri saat ini belum ada maklumlah yang datang kebanyakan dari jakarta jadi punya waktu 3 hari untuk belajar.

  3. om q mau tau ni cara2 transfer ilmu ghoib n’ brp fulus nya… calo bisa kirim dong nomer tlp. yang bisa di hubungi (help me)……………………

  4. Cara cara transfer ilmu ghaib sangat beragam, tiap paranormal memiliki cara masing masing, jika anda bingung sebaiknya anda langsung saja ke website kami http://www.majapahitsakti.com/ Insya Alloh anda akan faham🙂

  5. Saya tergila-gila pada ‘Transfer Ilmu Gaib’ sampai menghabiskan banyak uang untuk mencari yang INSTANT sekaligus PERMANEN dan TERBUKTI!

    Nyari di media massa habis uang… dan setelah sekian tahun pencarian hasilnya tetap nihil bahkan untuk yang pakai GARANSI…

    Uang jutaan rupiah terbuang sia-sia dan sang Guru yang berani bikin garansipun tidak mau mengembalikan maharnya.

    Terus terang saja, SAYA MASIH TERTARIK TAPI SAYA JADI WAS-WAS… TAKUT TERTIPU LAGI!

    MESKIPUN BIAYA BUKAN MASALAH TAPI MANA SENSASI ILMUNYA ?

  6. ngelmu sejati niku gumelar saking diri pribadi, medal saking kodratipun piyambak, ‘angel’ menawi dereng ‘ketemu’, kalangkung angel menawi sampun ketemu.
    saged anggelar ugi kedah saged anggulung😀
    mboten namung nglebetaken ingkang saking njawi
    nyuwun pangapunten😀 salam tetepangan kaliyan kula Mas Banyu

  7. Saya juga pengen belajar ilmu ghaib, tapi kebanyakan setelah belajar ilmu ghaib kita tidak merasakan apa-apa. Seperti yang pernah saya alami sebelumnya. Lalu kemana saya harus melangkah?..

  8. Jika anda hendak belajar ilmu ghaib secara cepat atau dengan kata lain dengan cara pengisian, anda harus jeli melihat siapa yang hendak anda ikuti, banyak kalangan spiritual ahli dibiang keilmuannya tetapi kebanyakan dari mereka hanya mampu dgunakan untuk dirinya sendiri, yang terpenting mempelajari ilmu metafisika adalah guru yang mau membimbing dan baukan sekedar mau mengisi keilmuan tanpa membimbing, jika anda masih bingung coba anda hubungi kami di email banyusucie@majapahitsakti.com atau YM dengan ID banyusucie

  9. mas berapa mahar kalau mau transfer ilmu khodam saya di malaysia bisa ngak di transfer ilmunya kepada saya

  10. majaahitsakti merupakan pengisian energi metafisika yang semuanya berbasis khadam, dan insya alloh bisa dilakukan pengisian jarak jauh seperti di malaysia, untuk lebih jelasnya coba anda lihat website kami di http://www.majapahitsakti.com

  11. aku buka webnya ya…

  12. mongo silahkan🙂

  13. saya mo tanya nih bagaimana sih, cara yang paling mudah mendapat ilmu gaib,tapi ga pake puasa2an.tolong dibales ya mbah? tk

  14. Adakah yahg bisa baca aura saya? Plz apa yg sebaiknya aku lakukan. Blz ke rendra.Est11@gmail.Com thank.

  15. cara yang paling mudah belajar ghaib tanpa puasa ya tentunya menggunakan jasa layanan pengisian, tetapi itupun harus mengikuti aturan seperti mengamalkan amalan, karena yang anda tanyakan adalah “belajar ilmu ghaib” jadi amalan yang harus diamalkan. berbeda jika anda bertanya “ilmu kebal” tanpa puasa maka bisa ikut [engisian kebal tanpa puasa tanpa wirid tetapi energinya pasif.🙂

  16. untuk melihat aura coba serahkan ahlinya yaitu photo aura🙂

  17. sebenarnya saya sangat minat akan ilmu ghaib ini…..dengan ilmu ghaib saya dapat membantu orng yang dalam kesusahan atau kesulitan lain2…..kalau sesiapa yang dapat mengajar atau memberi tunjuk ajar kpd saya,moga2 Allah S.W.T memberkati hidup anda


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: