Hizb Maghrobi Nabi Nuh

Anda pasti tidak asing dengan istilah hizb, seperti hizb bahr, hizb nashor, hizb jailani, hizb barqi dan ratusan jenis hizb lainnya. Begitu pula dengan hizb maghrobi. Saya yakin anda pasti tidak asing dengan nama ini, namun apakah anda pernah mendengar Hizb Maghrobi Nabi Nuh??? saya yakin hizb ini pasti terdengar asing bagi anda, karena hizb ini hanya dimiliki oleh kalangan keluarga dan belum ada satu paranormalpun yang memiliki hizb ini kecuali keturunan dan peserta yang diberi hak khusus untuk memiliki hizb ini.

 

Dalam pembacaannya maupun Hizb Maghrobi Nabi Nuh bisa dibilang hizb yang menyerupai hizb suryani dikarenakan menggunakan bahasa yang tidak umum dan sulit dimengerti artinya bahkan oleh mereka yang mampu menerjemahkan bahasa arab sekalipun.

 

Banyak diantara mereka yang memiliki hizb maghrobi atau mungkin amalan maghrobi bersikukuh hizb ini sama dengan hizb maghrobi lainnya, ya….. apapun pendapat mereka saya tidak bisa menyangkal toh pendapat boleh berbeda. Yang jelas saya pernah menyamakan isi dari hizb maghrobi nabi nuh dengan hizb maghrobi yang lainnya hasilnya amalannya berbeda.

Apa saja keistimewaan Hizb Mghrobi Nabi Nuh?

Boleh dibilang Hizb Maghrobi Nabi Nuh adalah salah satu amalan yang saya sukai, disamping amalannya yang susah di ucapkan energinya pun tidak kalah dengan hizb lainnya. Adapun kegunaan hizb maghrobi nabi nuh ini bisa digunakan untuk hal apa saja dari segi metafisika, atau bisa disebut hizb multifungsi. Namun berdasarkan pengalaman saya pribadi yang mengamalkan hizb ini dan sudah saya praktekkan dalam hal hal metafisika dapat saya simpulkan kegunaan ini adalah sebagai berikut :

  • Ilmu Keselamatan Mutlak, ibarat orang memiliki ilmu kebal maka boleh dibilang hizb maghrobi adalah ilmu kebal yang meliputi kulit, daging, otot, tulang maupun sumsum, dan untuk pengujiannya bisa menggunakan benda tajam, tumpul atau runcing seperti jarum. namun selama ini baru saya uji cobakan ke kebal tusukan saja sebab saya pribadi lebih memilih menggunakan hizb maghrobi untuk keperluan lain seperti hal hal berikut
  • Pengasihan pribadi dan pengasihan universal seperti untuk memikatkan teman yang di tolak cintanya oleh orang yang di sukainya
  • Kewibawaan dan disegani oleh orang lain karena memiliki daya aura yang mampu membuat orang yang melihat menjadi sungkan
  • Pengobatan medis maupun non medis, seperti kesurupan, kerasukan, terus stroke, sakit gidi, tifus dan sebagainya
  • Puter giling untuk menarik kembali pacar yang memutus citanya, mengembalikan anak tetangga yang kabur karena sering di marahi dan sebagainya
  • Menjinakkan binatang buas seperti sapi yang sulit dijinakkan, monyet yang suka gigit, ular dan sebagainya
  • Membuat awet bahan bakar, malah pengalaman yang unik mengisi 1 liter bisa digunakan untuk kendaraan selama 7 hari dengan jarak tempuh sekitar 40km setiap hari, padahal hari biasanya 3-4 hari sudah kehabisan bahan bakar. Tapi itu terjadi 1x saja karena memang betul betul gak punya uang untuk beli bensin🙂
  • Mengisi benda berenergi seperti pengobatan, keselamatan dan atau pengasihan, bisa juga diisikan ke tubuh orang langsung dan di tes hasilnya dengan tusukan jarum.
  • Tapi yang paling saya sukai dari hizb ini adalah apapun yang saya inginkan dalam keseharian bisa menggunakan kekuatan hizb ini untuk mewujudkannya terutama menarik pelanggan supaya usaha warnet saya lancar🙂 dan banyak sekali pengalaman yang pernah saya alami ketiga menggunakan hizb maghrobi nabi nuh ini.
Published in: on Januari 4, 2008 at 7:58 am  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://banyusucie.wordpress.com/2008/01/04/hizb-maghrobi-nabi-nuh/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. mohon info, dimana alamat web yang memuat hizb ini? baik dalam pdf atau yang lainnya, trim.

  2. anda bisa mencarina di mesin pencarian seperti google, yahoo atau bisa mengunjungi web saya di http://www.majapahitsakti.com


Tinggalkan Balasan

